M-KARISMA(KEMUSLIMAHAN)

 

 Kemuslimahan in Action

Assalamualaykum wr wb Saudariku, ahlan wasahlan….
Selamat datang di kediaman kami, Kemuslimahan Karisma 2010…

Perkenalkan, Kemuslimahan Karisma merupakan salah satu bidang dalam struktur kepengurusan di Karisma. Dalam bidang ini berkumpul seluruh pengurus muslimah yang ada di Karisma, jadi tidak ada satupun cowok dalam bidang ini. jangan kaget ya,,, format kayak gini memang dibuat karena jalur komunikasi antara cewek cowok memang seharusnya terpisah sehingga hal ini memang sangat dijaga, jangan sampai tidak sesuai syara’.

Kemuslimahan Karisma hadir buat wadah temen-temen Muslimah MIPA untuk bersama belajar all about Islam. Ada berbagai acara seru dan menarik yang bias diikuti. Mulai dari Mentoring Club, ajang kamu untuk sharing bersama para tentor tentang apa saja, juga ada kajian rutin yang mengangkat tema menarik, forum Sharing Bareng Aktivis yang seru, Diskusi Interaktif dengan pemateri handal, dan masih banyak acara seru lainnya. Disini kamu juga akan belajar tentang organisasi juga.

Ohya, perlu diketahui kalo dalam bidang ini ada Kepala Bidang(Kabid), Sekretaris Bidang, Bendahara Bidang dan ada empat departemen yang terdiri dari Departemen Pembinaan, Dep. Humas, Dep. Jurnalistik dan Dep Kesejahteraan Muslimah. Untuk Departemen Pembinaan, program kerja mereka tentunya terkait dengan bagaimana membina anggota Kemuslimahan Karisma, seperti kajian dsb. Untuk Dep. Humas, merupakan departemen yang terjun dalam urusan penyampaian informasi dan juga menjalin silaturahmi dengan LSO lain atau bapak ibu Dosen. Dep. Jurnalistik, seperti namanya tentu saja bergerak dalam hal kepenulisan. Satu lagi ada Dep Kesejahteraan Muslimah yang turut menopang perekonomian bidang Kemuslimahan B).

Mari bergabung bersama kami, jangan khawatir urusan akademik kamu terganggu, justru Karisma hadir biar kamu bisa tahu bagaimana manajemen waktu yang benar. Jadi jangan heran kalo banyak pengurus Karisma sibuk ber-Karisma tapi juga bagus dalam prestasi.

Tetep Semangat,,,sukses dunia Akhirat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s